Yunzhun Bloger's

Senin, 28 November 2011

STORYLINE ACCEPTED FILM

STORYLINE ACCEPTED
087817256564



Bartleby Gaines ( Justin Long ) adalah sekolah tinggi persuasif senior yang, antara lain pranks, menciptakan identitas palsu . Hadiah-Nya tidak mencakup nilai, namun, dan dia menerima surat penolakan dari semua universitas dan perguruan tinggi untuk yang ia berlaku, termasuk mereka dengan tingkat penerimaan yang tinggi. Dalam upaya untuk meminta persetujuan dari ayah yang keras ( Markus Derwin ), Bartleby menciptakan sebuah perguruan tinggi palsu, South Harmon Institute of Technology (SHIT). Ia dibantu oleh sahabatnya, Sherman Schrader III ( Jonah Hill ), yang telah diterima ke Harmon College bergengsi, dan sesama menolak Rory ( Maria Thayer ), yang gagal untuk masuk ke Universitas Yale , satu-satunya sekolah ia diterapkan untuk , Tangan ( Columbus Pendek ), yang kehilangan beasiswa atletik setelah cedera, dan Glen ( Adam Herschman ), yang punya "0" pada Sabtu ketika ia diabaikan menandatangani namanya.
Untuk membuat "kuliah" tampak sah, Bartleby meyakinkan Sherman untuk membuat situs Web yang berfungsi penuh untuk sekolah. Menyimpulkan bahwa kampus fisik yang sebenarnya diperlukan untuk terus kelicikan, Bartleby sewa suatu ditinggalkan rumah sakit jiwa berdekatan dengan Harmon College dan merenovasi terlihat seperti sebuah kampus. Ketika ayahnya menekankan pada pertemuan dekan, Bartleby menyewa paman Schrader, Ben Lewis ( Lewis Black ), untuk memainkan peran itu. Para taktik yang tampaknya tidak bersalah cepat berputar di luar kendali ketika situs web, yang secara otomatis menerima setiap pemohon, mendaftarkan ratusan siswa ditolak lainnya. Bartleby menyadari bahwa orang-orang punya tempat lain untuk pergi, sehingga ia membiarkan mereka percaya bahwa sekolah adalah nyata. Setelah mengunjungi Harmon disenchants dia dengan kehidupan kampus tradisional, ia memiliki siswa membuat kelas sendiri dan menjadi guru mereka sendiri. Siswa menuliskan apa yang mereka ingin belajar pada papan tulis raksasa, dengan kelas mulai dari seni kuliner dan mematung untuk "Mengambil Walk dan Berpikir tentang Stuff," "Hubungan Internasional: Hooking Up Luar Negeri," "Rock Wajah kami Off 222," dan penemuan seorang anak aneh yang ingin belajar bagaimana untuk "meledakkan sialan sampai ... dengan pikiran saya." Bartleby bahkan pergi sejauh untuk membuat koran sekolah (yang Rag SHIT) dan maskot (yang Sandwich SHIT).
Sementara itu, dekan College Harmon dekatnya, Richard Van Horne ( Anthony Heald ), membuat rencana untuk membangun Van Horne Gateway, sebuah taman yang berdekatan seperti "zona penyangga hijau" dengan mana dekan berharap "untuk menjaga pengetahuan, dan kebodohan keluar . " Dia mengirimkan Hoyt Ambrose ( Travis Van Winkle ) untuk membebaskan sifat dekatnya, tapi ketika Bartleby menolak untuk melepaskan sewa untuk properti Harmon Selatan, Hoyt set untuk bekerja mencoba untuk mengungkapkan perguruan tinggi sebagai palsu. Sengketa ini ternyata pribadi, karena Bartleby telah bersaing untuk kasih sayang dari mantan pacar Hoyt, Monica Moreland ( Blake Lively ). Hoyt menghadapkan South Harmon sebagai lembaga palsu melalui Sherman, yang mencoba untuk bergabung Hoyt itu persaudaraan . Setelah dipukuli Sherman, Hoyt memaksanya menyerahkan semua file yang telah dibuat untuk South Harmon. Dia kemudian kontak semua orang tua siswa untuk mengekspos sekolah sebagai palsu. Segera setelah itu, Institute adalah shut down, tapi Sherman telah mengambil inisiatif untuk mengajukan akreditasi memberikan Bartleby kesempatan untuk membuat sekolah yang sah.
Di Negara Bagian Ohio akreditasi pendidikan pendengaran, Bartleby membuat pidato berapi-api tentang kegagalan pendidikan konvensional, meyakinkan dewan sekolah untuk memberikan suatu percobaan satu tahun untuk menguji sistem baru. Institut dibuka kembali, dengan mendaftar lebih banyak siswa, termasuk Sherman dan Monica. Juga, Bartleby akhirnya mendapatkan persetujuan dari ayahnya, yang sangat bangga bahwa anaknya benar-benar memiliki sebuah perguruan tinggi. Ketika film menutup, Van Horne terlihat berjalan ke mobilnya di tempat parkir Sekolah Harmon, hanya untuk melihat tiba-tiba meledak berkeping-keping. "Pikiran-blowing" aneh dari sebelumnya dalam film ini dinyatakan sebagai pelakunya.
[ sunting ] Pemain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar